The Mustache
Diary Author Stuff Taggie
Welcome!


Hola There! This Is Me, Gawjus Girl Called Jasmine, hehe. Hope You Luv and Enjoy This Site. LoL and Roll \m/ and gracias :)
Coba tebak . . ini Hugo Cabret apa Asa Butterfield ? 2-2nya dong (?) Asa ini berperan sebagai Hugo Cabret di film Hugo. Aku suka matanya :D

Ini temen facebookku. Dia Christian Jacob Beadless. Dia cukup terkenal di Google karena dia emang terkenal, LoL. Dia sahabatnya Justin Bieber. Brother dari mantannya Justin, Caitlin Beadless.
Ini namanya Billy Gilman. Dia penyanyi lama yang aku gatau apa lagunya ._. aku tau dia  gara-gara iseng cari-cari di  mbah Google.

Chris Pine. Aku juga dapetnya karena iseng. Iseng pembawa berkah neeh. Btw, setauku dia pemain Star Wars sama Unstoppable. Walaupun dia uda tua, tapi mudanya cukup GANTENG.

Penyanyi yang kurang terkenal ini namanya Declan Galbraith. Suaranya keren, mukanya kece, pokoknya WOW. Aku nemu dia (nemu jaree -_-) karena dia idolanya sahabatku. Finally, aku kena virusnya sahabatku -__- I'm CRAZY ABOUT DECLAN.

Uda pasti ini Greyson Chance yang unyuu :3 Aku mulai suka dia sejak denger lagunya yang "Waiting Outside The Line". Lagu itu membius sukmaku *eaaa -_-

Siapa yang ga tau yang satu ini ? Yep, Justin Bieber. Aku ga bisa berkata-kata lg, DIA KEREEEEN.  Aku ga bisa milih lagu JB favoritku seperti ibu yang ga bisa pilih kasih sama anak-anaknya :D Dia pacaran sama Selena Gomez ._.

Josh Hutcherson, dia termasuk aktor favoritku :D aku suka film-film yang diperankan olehnya. Contohnya, Little Manhattan, Journey 1 dan 2, The Hunger Games, Zathura, Firehouse Dog, dll. Filmnya dia yang paling bikin aku terbayang-bayang adalah Little Manhattan dan The Hunger Games. Rasanya meleleh... lol

Yang ini Jeremy Sumpter. Yang kutahui hanya dia adalah pemain Peter Pan. Yang penting KECE lah :D

Tau film Narnia 'kan ? Yeaa, dia ini Skandar Keynes yang berperan sebagai Edmund.  Uda itu aja yang ane tau ._.

Mungkin yang kalian tau ini adalah Jacob Black, SALAH. Ini Taylor Lautner *tek tek des .__.  film favoritku pernah dimainin dia adalah Twilight Saga, Abduction, dan The Adventure of Sharkboy and Lavagirl.

Pemain Peter pada film Neverland. Namanya Charlie Rowe. Umurnya se-Greyson lhooh :3 dia juga pernah main di The Golden Compass, tapi masih belum unyu pas di situ. Puncak keunyuan dia itu ada di film Neverland :D LoL

Ini temen facebook dan tumblrku. DIA GANTENG KAN ? namanya uda tertera di foto, Max Davis. Mau tau facebooknya ? Kasih tau ga yaa ? ._. Jangan deh, ntar saingan bertambah :D Dia juga lumayan terkenal di internet. Cari aja di Google :D

David Henrie. Pernah deket sama Selena Gomez *no comments.

WOW. Aktor favoritku juga ini. Uda tau kan namanya ? Jake Gyllenhaal. Dia main banyak film sih ._. The Day After Tommorow sebagai Sam, Source Code, Prince of Persia, Love and Other Drugs (aku belom liat yang ini, kalo bisa jangan, hehe), Bubble Boy. Cuma film itu yang aku inget, mungkin masih banyak lagi :D

Pierre Boulanger. Aku tau dia dari film Monte Carlo. Mainnya sama Selena Gomez lhooo (lagi -_-)

Salah satu personel One Direction ini namanya Zayn Malik. STOP, aku ga tau banyak tentang dia, hehe. Mungkin taunya dia Islam dan first kiss umur 10 thn (yg ini ga penting sih ._.)

Pasti ga ada yang tau ini siapa ._. Ini Pedro. Temen facebook :D jadi, nama belakangnya rahasia ._.V 

Dakota Goyo ini pemain Real Steel dan yang jadi kecilannya Thor ._.  Dia lumayan unyu bagiku :D  hidungnya 11 12 sama aku looo -_- dan yang IMPORTANT adalah umurnya sepantaran sama aku. Lahirnya tahun 1999.

Sam. BUKAN ! namanya Shia Labeouf ._. Dia emang memerankan Sam pada film Transformer., sialnya pemeran pendampingnya Megan Fox -_- Shia ini juga main di Eagle Eye sama Disturbia.
Yang ini pemain Sam (kenapa sih banyak banget tokoh yang namanya Sam -_-) di film "I am Number 4". His name is Callan McAuliffe. Nice name, dude.

Ga tau kenapa dia selalu main film konyol. Sebut aja  film Disaster Movie sama  Vampire Sucks -_- eh, lupa sebutin namanya.. Dia adalah Matt Lanter.

Pernah main di Ghost Rider 2, Dia Fergus Riordan.

Alex Pettyfer yang main di The Beastly sama I am Number 4 itu looh. Tau gak? Ga tau juga ga papa  ._. V toh, aku uda ngasih tau :D
Max Thieriot. Pemain film Jumper. Uda itu doang :P

Logam Herman *ehh (?) yang bener Logan Lerman. Sok tau banget sih ! Aku tau aku emang sok tau tapi kali ini ga membicarakan tentangku tapi tentang Mas Logan ini. Sayangnya, aku ga ngerti apa-apa tentang dia, heheh ._.V mungkin dia aktor (emang aktor, o'on !| sapa yang o'on ?| aku -_- ngalah lebih berarti daripada kalah *eaa).

Pemain film lagi neeh. Kali ini dia dari Thailand. Percaya gak dari namanya yang ke-barat-baratan dia dari Thailand ? Oh ya, aku belom kasih tau namanya ._. dia Mario Maurer.

Yang ga tau ndesoo :P heheh *kidding dude. Yang pernah liat Fast Farious pasti tau ini sapa. Intinya, om-om ganteng ini namanya Paul Walker. Nice name. Weird name either. Tau artinya Walker ? artinya pejalan kaki. Kasihaan ._.V *piece dude, anything problema ? wasaap. NEXT !
Elijah Wood. Pemain The Lord of The Rings dan pengisi suara Mumble di Happy Feet. Lumayan kaan ? :D

Tom Boati *salah lagi -_-. Sebenernya dia bernama Tom Cruise, gatau kenapa jadi Tom Boati. Mungkin karena temennya Opick. Dan ini hanya karangan semata saya ._. (inget ! semata, bukan sehidung) biar saya kelihatan lucu unyu-unyu gitu *tek tek des.
Setauku dia bernama Landon Liboiron dan berprofesi sebagai aktor.

Naah, pemain The A-Team yang satu ini bernama Bradley Cooper. 

Dave Franco. Nice name :D

Pasti uda pada nebak nih dari mana. Aku tau ! Dari Korea. Tapi ga tau Korea mana. Korea api mungkin *eh ? ITU KOREK API WOI ! Oh ya, this species called Kim Bum.

BAWA APA TUH ? SANGARRR -_-  Tobey Maguire ini pemain Spiderman. Inget kan ? Nah, yang dibawa laba-laba ._. masa' ga tau sih ? LoL

Zac Efron ini pemain film. Filmnya keren-keren sih. WES NGONO TOK !

Cukup sekian dan terima kasih. Jika ada kata-kata yang salah atau menyinggung mohon maaf. Dan jika ada cowok ganteng lain dari kalian, bagi-bagi info yaa :D salam LoL and Roll \m/


Older Post | Newer Post