The Mustache
Diary Author Stuff Taggie
Welcome!


Hola There! This Is Me, Gawjus Girl Called Jasmine, hehe. Hope You Luv and Enjoy This Site. LoL and Roll \m/ and gracias :)
Cewek yang kiri namanya Mega.
Cewek yang kanan namanya Jasmine/Dhiyfa (aku).
Cowok yang kiri namanya Akbar.
Cowok yang kanan namanya Almer
Kita ini namanya D'Heroes. Kita sahabatan sejak kelas 6 SD. Aku, Mega, Akbar, dan Almer itu dekeeeet banget. Kita sampe punya buku yang isinya curhatan-curhatan atau uneg-uneg ke genk lain yang emang niru kita. Asal muasal D'Heroes adalah kedekatanku sama David. Dia sahabatku juga. Aku sama David berencana bikin genk berempat, yaitu David, Aku, Mega, dan Akbar. Setelah kita resmi jadi genk dengan punya buku diary D'Heroes, sahabatku berinisial R bikin genk yang terdiri dari cewek dan cowok. Tapi tetep aja, genk pertama cewek dan cowok di kelas adalah D'Heroes. Kita gak suka ada peniru. Tapi, mau gimana lagi? Aku sama R kan sahabatan. Aku putuskan untuk tidak menghiraukan genk itu.

Setelah lama kita jalanin persahabatan di kelas 6, tiba-tiba David minta keluar karena kita uda ga cocok lagi. Walaupun gitu, aku tetep nganggep dia sebagai member D'Heroes. Dan walaupun dia uda ga bisa nulis dan liat lagi diary D'Heroes. Akhirnya, daripada D'Heroes bubar, mending masukin Almer. Dia anaknya seru, jujur, baik, dll. Jadilah D'Heroes yang sekarang.

Sejak naik SMP, kita pisah. Cuma aku sama Mega yang 1 sekolah. Tapi kita keep contact dan membawa diary D'Heroes masing-masing anak untuk kenang-kenangan.

By the way, ini foto David... 

D'Heroes uda ngelewatin anniversary-nya yang pertama pada 4 Maret lalu. Aku membuat berbagai karya untuk memperingatinya :D





Uda, segini aja dulu. D'Heroes... love ya ! Hasta la Vista and salam LoL and Roll \m/







Older Post | Newer Post